Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, Kasat Binmas Sambangi Pedagang di Pasar Tiom

Lanny Jaya, PapuaToday (28/07/2020) – Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, Ipda H. Amir, S.H., M.H (Kasat Binmas Polres Lanny Jaya) bersama personilnya sambangi para pedagang di Pasar Tiom.

Lanjutnya, giat sambang tersebut guna mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru dimasa pandemi Covid-19 dengan mengedepankan atau membiasakan diri dengan yang namanya protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah.

“Selalu menggunakan masker dan menjaga jarak dalam melakukan beraktifitas di luar rumah, selain itu rutin mencuci tangan bila selesai menyentuh benda-benda umum diluar rumah,” Ujar Kasat Binmas ketika ditanyakan tentang hal yang disampaikan kepada masyarakat.

Dikesempatan yang sama Kasat Binmas juga menyampaikan kepada para pedagang untuk selalu menjaga kebersihan dan tetap jaga kesehatan dimana bila merasa kurang sehat agar segera memeriksakan diri ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga :  KKB Kembali Beraksi Tembak Pekerja Jalan Trans Papua

“Dari hasil pelaksanaan sosialisasi terlihat bahwa Masyarakat paham dan mengerti dengan apa yang disampaikan oleh petugas selain itu mereka merasa aman dan nyaman dengan hadirnya Kepolisian ditengah-tengah mereka guna menunjukkan kepedulian kepada masyarakat,” Pungkas Kasat Binmas Ipda H. Amir, S.H., M.H kepada Humas Polres Lanny Jaya.

RED BTX/Papuatoday.id

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: