LMA Jayawijaya Dukung Perpanjangan Otonomi Khusus di Papua

Jayawijaya, Papuatoday.id (01/08/2020) – Herman Doga (Wakil Ketua Lembaga Masyarakat Adat Kabupaten Jayawijaya Papua) mengajak segenap elemen warga di daerah itu untuk bersatu menjaga kamtibmas serta mendukung program pemerintahan untuk melanjutkan OTSUS jilid II.

“Masyarakat jangan terprovokasi dengan oknum oknum yang menolak program pemerintah dalam hal ini terkait OTSUS jilid II,” katanya.

Herman melihat bahwa dengan adanya dana otsus ini, banyak membantu masyarakat di wilayah Jayawijaya, Walau perlu di evaluasi kembali agar dana OTSUS dapat tersalurkan kepada seluruh masyarakat.

“Karena itu, mengelola dana OTSUS tidaklah mudah. Sedikit salah kelola saja bisa berimplikasi pada ancaman memecah belah persatuan dan menimbulkan dampak negatif ke masyarakat,” katanya.

“Budaya damai selalu dapat dijaga bersama oleh masyarakat dan tidak mudah percaya dan terprovokasi oleh berita belum tentu kebenaranya yang menjadi hoax di tengah-tengah masyarakat yang nantinya dapat menimbulkan perpecahan diantara masyarakat,” katanya.

Baca Juga :  Kapolda Papua Minta Aturan Pembatasan Jam Malam di Kota Jayapura Dikoordinasikan

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah dan TNI-Polri yang telah bekerja keras menjaga stabilitas keamanan tetap kondusif siang dan malam untuk meredam gejolak sosial yang sempat panas di seluruh Papua,” katanya.

Menjelang perayaan (HUT) NKRI Herman doga mengucapkan selamat (HUT) NKRI Yang ke 75, NKRI TETAP JAYA.

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

%d blogger menyukai ini: