Ketua RT Kampung Yobeh Sentani Hermina Felle : Mendukung Kelanjutan dan Evaluasi Otonomi Khusus di Provinsi Papua

Sentani, Papuatoday.id, (02/09/2020), – Hermina Felle (Ketua RT Kampung Yobeh Sentani) mengatakan siap mendukung kelanjutan Otsus (Otonomi Khusus) dan evaluasi Otsus di tanah papua serta penggunaan pemeberdayaan dana – dana yang ada di kampung secara maksimal untuk kesejahteraan Masyarakat Papua.

“Pemerintah Pusat harus lebih tegas lagi kepada Pemerintah Daerah tentang penggunaan anggaran dana Otsus dan anggaran lainnya, bila perlu dilakukan evaluasi dan pertanggungjawaban kemanakan dana tersebut selama ini, apakah sudah membuat sejahtera masyarakat Papua ataukah belum sama sekali,” ucapnya.

Dirinya juga berharap kedepannya seabagai tokoh perempuan dari Papua agar masyarakat dan Pemerintah Pusat bisa menyeleksi setiap calon pimpinan di Papua agar mereka lebih mencintai NKRI dan mereka harus memiliki jiwa Pancasila atau Nasionalisme.

“selain itu seorang pemimpin harus memiliki jiwa Pancasilais dan nasionalis juga harus mampu menerjemahkan perkembangan situasi, karena di Papua tidak ada bedanya mau pendatan ataupun OAP (Orang Asli Papua) kita itu sama, karna kita ini Indonesia,” ujarnya.

Subscribe

Thanks for reading Information in here.

23 views
%d blogger menyukai ini: